Iklan

Karang Taruna Lada Sicupak Meunasah Kulam Gelar Khitan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

relasinasional
03 April 2022 | 13:14 WIB Last Updated 2022-04-03T06:14:20Z

Karang Taruna Lada Sicupak Meunasah Kulam Gelar Khitan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

 
Relasi Nasional | Pidie - Sebanyak sebelas orang anak warga masyarakat yang kurang mampu di Gampong Lada, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie dilakukan sunat rasul, Minggu (3/4/2022).

Menurut ketua panitia Edwar Johan didampingi sekretaris Tarmizi, pelaksanaan sunat ini atas inisiatif anak muda Karang Taruna Lada Sicupak, Dusun Meunasah Kulam, Gampong Lada.


"Anak-anak yang disunat seluruhnya berasal dari anak masyarakat Gampong Lada dengan rincian dusun Meunasah Kulam 6 orang, dusun Kupula 3 orang dan dusun Meunasah Dayah 1 orang, umur anak antara 10-13 tahun", jelas Edwar Johan.

"Kami sangat berterimaksih pada masyarakat dan tim medis dari klinik bidan Faridah atas dukungan dan bantuannya, sehingga terlaksannya program mulia ini," ujarnya

Karang Taruna Lada Sicupak Meunasah Kulam Gelar Khitan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu
 
 
 
Tenaga medis kebetulan warga masyarakat Gampong Lada dan tidak pernah meminta biaya, mereka membantu secara ikhlas, tentunya ini berkat kerja sama dan komunikasi yang baik, jelas Edwar Johan

Kesyik Gampong Lada Razali A.Taleb, mengucapkan rasa harunya atas prakarsa anak muda dusun meunasah kulam melaksanakan program ini secara gratis.

Terimakasih atas kerjasama anak muda dengan berbagai kalangan sehingga terbantunya masyarakat kurang mampu untuk melaksanakan khitan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Lada Sicupak Meunasah Kulam Gelar Khitan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

Trending Now

Iklan