iklan

---

Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Batu 12 Kecamatan Cot Girek Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Relasi Nasional
Jumat, 29 April 2022 | 13:15 WIB Last Updated 2022-04-29T06:15:09Z

Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Batu 12 Kecamatan Cot Girek Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

 

Relasi Nasional |
Aceh Utara - Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Batu XII, Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim - Piatu, Kamis, 28/04/2022.

Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Batu XII Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Gelar Buka Puasa Bersama turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cot Girek, Forum Geuchik Beserta Kapolsek Cot girek.



Kegiatan tersebut di selenggarakan dengan serangkaian acara mulai dari Tausyiah Ramadhan, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.

Sebanyak 38 Anak Yatim - Piatu mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh Tengku Imum Gampong, Tengku Imum Chik, Geuchik Gampong, Tuha Peut Beserta Ketua Pemuda.

Zulkarnain, Selaku Geuchik Gampong Batu 12, Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara mengatakan, sumber dana yang diperoleh dalam kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim bersumber dari kolektif masyarakat serta donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa dan santunan anak yatim-piatu tersebut sudah berjalan selama 4 tahun,

"Kegiatan ini sudah berjalan 4 tahun dan saya berharap agar kegiatan ini terus berjalan di masa mendatang" Ujar Zulkarnain

Dia menambahkan, Yatim-piatu diberikan santunan berupa nominal rupiah yang dapat di gunakan berdasarkan kebutuhan untuk dapat digunakan dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

"Saya mengajak masyarakat harus mencintai anak yatim-piatu untuk lebih memperhatikan mereka dan kita harus selalu peduli". Sambungnya.

Dia juga mengatakan, siapapun geuchik terpilih kedepanya senantiasa melanjutkan program santunan anak yatim-piatu.

"Harapan saya kepada pemerintah untuk lebih maksimal dalam memperhatikan anak -anak Yatim-piatu yang ada di provinsi Aceh". Tutup nya (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Batu 12 Kecamatan Cot Girek Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Trending Now