Iklan

Kompak! Polres Simeulue Bersama Mahasiswa Bagikan Takjil dan Sembako di Desa Naibos

relasinasional
12 April 2022 | 06:32 WIB Last Updated 2022-04-11T23:32:15Z

Kompak! Polres Simeulue Bersama Mahasiswa Bagikan Takjil dan Sembako di Desa Naibos

 

Relasi Nasional | Simeulue - Polres Simeulue bersama mahasiswa kompak membagikan makanan takjil kepada masyarakat yang tengah melintas diseputaran mako polres Simeulue serta melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga di desa Naibos, Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Senin (11/4/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso melalui Kapolsek Teupah Barat IPTU Devi Iswandi Syahputra saat memimpin kegiatan mengatakan "Kami dari Polres Simeulue menggandeng Hipelmas (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simeulue) dan Bem Mahasiswa Poliklinik Mahasiswa Simeulue, dengan sasaran pembagian sembako kami hari ini adalah warga desa Naibos kec. Teupah Barat Kab. Simeulue." Ucap IPTU Devi.

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengatakan "Bersyukur dan tetap Istiqomah kepada Allah SWT, dengan adanya kegiatan seperti ini kita Apresiasi buat adik-adik Mahasiswa, khususnya di Simeulue dalam momen seperti sekarang ini bisa saling membantu dengan jajaran kepolisian untuk Berbagi kepada masyarakat".

Kompak! Polres Simeulue Bersama Mahasiswa Bagikan Takjil dan Sembako di Desa Naibos

 


Lanjutnya lagi "Alhamdulillah Meskipun banyak isu Demontrasi, tapi kita disini Jajaran Kepolisian memanfaatkan waktu dengan bagi-bagi sembako dan Takjil Kepada Fakir Miskin, Lansia, Anak Yatim dan Pengguna Jalan yang berkendaraan, Semoga kegiatan ini Diridhoi Allah SWT".

Ketua Bem Polteksim, Ahmad, juga turut menyampaikan " ini merupakan kegiatan yang sangat positif sangat bagus karena hubungan mahasiswa dan polisi pun semakin akrab tidak ada yang namanya perseteruan antara mahasiswa dan polisi, karena mahasiswa dan polisi adalah saudara."

Asmin salah seorang warga Naibos mengatakan "Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Simeulue dan adik adik mahasiswa yang telah memberikan sembako kepada kami."

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Naibos Hamka mengucapkan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran polres Simeulue dan mahasiswa Simeulue atas bantuan sembako yang dibagikan secara dor to dor.

"Alhamdulillah dengan bantuan sembako ini semoga berkah serta bermanfaat bagi penerima dan semoga membalas semua amal ibadah kita diterima Allah SWT," ucap Hamka. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak! Polres Simeulue Bersama Mahasiswa Bagikan Takjil dan Sembako di Desa Naibos

Trending Now

Iklan