Iklan

Mualem Alami Kecelakaan Tunggal Digampong Alue Buket Lhoksukon

relasinasional
12 April 2022 | 04:05 WIB Last Updated 2022-04-11T21:05:31Z

Mualem Alami Kecelakaan Tunggal Digampong Alue Buket Lhoksukon

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Laka lantas terjadi di gampong Alue Buket satu unit mobil minibus Toyota Raize warna kuning BL 1043 ME yang dikemudikan Muzakir Manaf dilaporkan menabrak lapak jualan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Alue Buket Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin, 11 April 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari informasi yang diterima menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi lantaran mobil Toyota Raize melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak kedai yang ada di pinggir jalan.


Akibat tabrakan ini, mobil Toyota Raize itu ringsek di bagian depan. Dari foto yang tersebar di media sosial, terlihat pria yang mengemudikan mobil tersebut adalah Mualem—sapaan akrab Muzakir Manaf—yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPA Partai Aceh/Komite Peralihan Aceh (PA/KPA).

Panglima muda, Joni membenarkan kejadian dimana yang mengemudi adalah ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf seorang diri.

"Kejadian sekitar lebih kurang jam 17.00, ia seorang diri, alhamdulillah beliau selamat tanpa luka luka dan tidak ada korban jiwa" Ungkap Joni

Kondisi mobil bagian kanan mengalami benturan dan kaca depan pecah. mobil diderek menuju kantor Laka Lantas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mualem Alami Kecelakaan Tunggal Digampong Alue Buket Lhoksukon

Trending Now

Iklan