Iklan

Nasib Pilu, 3 Rumah di Meunasah Beuringin Lhoksukon Hangus Terbakar Jelang Buka Puasa

relasinasional
12 April 2022 | 22:54 WIB Last Updated 2022-04-12T15:54:11Z

Nasib Pilu, 3 Rumah di Meunasah Beuringin Lhoksukon Hangus Terbakar Jelang Buka Puasa

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Tiga unit rumah Warga di Gampong Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara hangus terbakar. Peristiwa yang terjadi saat menjelang buka puasa tersebut Nihil korban jiwa.

Camat Lhoksukon Hanifza Putra, dalam laporannya menyebutkan, kebakaran yang terjadi pada Selasa 12 April 2022, telah menghanguskan tiga unit rumah, milik Zulkarnain 45, Juwita 42 dan Aisyah 65.


Ketiganya warga Gampong Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Informasi yang diterima dari masyarakat, diduga disebabkan oleh arus pendek listrik. Api berasal dari rumah milik Juwita, namun api dengan mudah merambah kerumah lain, sehingga menyebabkan dua unit rumah lainnya juga hangus terbakar.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Aceh utara di kerahkan untuk memadamkan api, namun api baru dapat dipadamkan pada pukul 18.05 WIB” tutur Camat.

Pihak aparat setempat, Geuchik menelepon pihak pemadam kebakaran dan mobil pemadam datang setelah ± 30 menit dengan 3 unit armada.

Hingga pukul 18.05 wib, api telah berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran,dan kebakaran ini telah berhasil ditangani berikut situasi aman dan terkendali. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasib Pilu, 3 Rumah di Meunasah Beuringin Lhoksukon Hangus Terbakar Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan