Ads

---

Nasir Djamil Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Ramadhan di Aceh

Relasi Nasional
Selasa, 26 April 2022 | 10:55 WIB Last Updated 2022-04-26T03:55:59Z

Nasir Djamil Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Ramadhan di Aceh



Relasi Nasional | Aceh - Anggota Komisi III DPR RI Asal Aceh Nasir Djamil menggelar rangkaian kegiatan berbagi sembako dan kebahagiaan Ramadhan bersama Anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Aceh.

Kegiatan yang dilakukan berupa penyerahan paket sembako kepada sejumlah penerima manfaat di Banda Aceh.

Saya mendukung penuh Bapak Ibu yang bergabung sebagai Anggota Pertuni Aceh, momen silaturrahmi ini senantiasa menjadi perjalanan Saya untuk terus konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat kita yang tidak terbatas” kata Nasir.

Nasir Djamil Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Ramadhan di Aceh
 
 
Menurutnya, berbagi di bulan suci Ramadhan membawa keberkahan yang tak terhingga. Legislator asal Aceh ini akan terus melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa. Semangatnya menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadhan dan Idulfitri 1443 H, di tengah tantangan masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.

Nasir dalam sambutannya, Ia berharap masa yang akan datang bisa dijalankan kegiatan pemberdayaan yang sustain bagi anggota Pertuni Aceh, tidak hanya pembagian sembako yang bersifat hit and run.

Ketua Pertuni Aceh M. Nur menyambut baik kebersamaan Nasir Djamil dengan anggota Pertuni. Ia mengatakan kegiatan-kegiatan Nasir Djamil bersama Pertuni Aceh sangat sering dilakukan.

M.Nur mengungkapkan kegiatan yang berlangsung pada Senin (25 April 2022) ini menjadi bukti akan kepedulian Nasir Djamil terhadap masyarakat disabilitas.

Terima kasih kami kepada Bapak Nasir Djamil atas respon aktif penyaluran bantuan Bungong Jaroe, semoga hal baik ini menjadi berkah untuk kita semua” ungkap M. Nur di Banda Aceh.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasir Djamil Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Ramadhan di Aceh

Trending Now