iklan

---

Nasir Jamil dan Ketua KUPI Jakarta Buka Puasa Bersama di Kampung Halaman

Relasi Nasional
Kamis, 28 April 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-04-28T02:17:44Z

Nasir Jamil dan Ketua KUPI Jakarta Buka Puasa Bersama di Kampung Halaman

 

Relasi Nasional | Pidie - Dua orang warga dusun Meunasah Kulam Gampong Lada Kecamatan Mutiara Timur yang sudah sukses diluar daerah berkesempatan ikut berbuka puasa dan santunan anak yatim bersama pemuda dan pemudi di kampung halamannya dusun Meunasah Kulam Desa Gampong Lada kecamatan Mutiara Timur, Pidie Rabu (27/4).

Kedua tokoh tersebut M.Nasir Jamil anggota DPR RI komisi 3 fraksi PKS dan ketua Komunitas Ureung Pidie (KUPI) Jakarta Ir.Muslim Armas pengusaha sukses di Jakarta.

Mereka yang sudah lama meninggalkan kampungnya merantau keluar daerah, berkesempatan pulang kampung dengan penuh kebersamaan bersimpuh duduk berbanjar dengan masyarakat untuk berbuka puasa bersama.


Mereka berbaur menikmati kesederanaan dan kebersamaan bersama warga Akrang Taruna Lada sicupak dusun Meunasah kulam desa Gampong Lada Kecamaatn Mutiara Timur Kabupaten Pidie.

Dari wajah peserta terpancar rasa bahagia dan senangnya mengikuti acara yang sangat jarang bisa mereka ikuti secara bersama, apalagi buka puasa tersebut tidak hanya dihadiri kaum laki-laki tetapi juga ikut serta kaum perempuan.

Kesempatan ini sangat jarang bisa kami laksanakan. "Alhamdulilalh hari ini bisa kita laksanakan satu momen yang sangat jarang terjadi, karena bisa hadirnya putra Gampong lada yang sudah sukses dan berkarir di luar daerah berbaur berbuka puasa bersama warga yang tinggal di kampung, ujar Azwar Johan.

Sebelum berbuka anak muda Karang Taruna Lada sicupak Dusun Meunasah Kulam Gampong Lada juga melaksanakan santunan sejumlah anak yatim dari dusun meunasah kulam tersebut.

Acara buka puasa bersama turut dihadiri geuchik Gampong Lada Tgk Razali A.Taleb dan sejumlah tokoh masyarakat Gampong Lada yang sudah tinggal diluar Gampong.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasir Jamil dan Ketua KUPI Jakarta Buka Puasa Bersama di Kampung Halaman

Trending Now

Ads

iklan