Iklan

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Dampingi Bidan dan Kader Posyandu di Desa Nancala

relasinasional
07 April 2022 | 19:53 WIB Last Updated 2022-04-07T12:56:10Z

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Dampingi Bidan dan Kader Posyandu di Desa Nancala

 

Relasi Nasional | Simeulue - Serda Horas Sinambela Babinsa Posramil Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue, mendampingi Bidan Desa (Bides) melaksanakan Posyandu Balita yang diikuti lebih dari 25 orang peserta di ruang Serba Guna Desa Nancala Kec. Teupah Barat, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan posyandu balita dimulai pada pukul 09:00 - 12:00 Wib yang dihadiri Bidan serta ibu-ibu balita. Kegiatan yang dilakukan meliputi penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan juga cek kesehatan anak dan ibu hamil.


Keikutsertaan Babinsa mendampingi Bidan Desa di gedung Serba Guna oleh kader posyandu Nancala untuk melaksanakan pengecekan rutin setiap perkembangan kesehatan bagi balita khususnya di wilayah Desa Nancala.

Serda Horas Sinambela menghimbau agar semua balita yang ada di wilayah Desa Nancala ini supaya semuanya ikut memeriksa kesehatan balitanya di posyandu ini,

Bilamana ada yang tidak sempat datang, maka dihimbau kepada orang tua balita tersebut agar membawa balitanya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan Vitamin A." ujar Babinsa (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Dampingi Bidan dan Kader Posyandu di Desa Nancala

Trending Now

Iklan