Iklan

Pemda Simeulue Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran

relasinasional
13 April 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-04-13T13:15:04Z

Pemda Simeulue Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran

 
Relasi Nasional | Simeulue - Pemerintah kabupaten Simeulue melalui Wakil Bupati Hj. Afridawati yang turut didampingi Kadis Sosial T. Riduan, SP dan Camat Simeulue Tengah Indra Gunawan Manaf, SE.,M.M meninjau lokasi kebakaran dan sekaligus menyerahkan bantuan masa panik kepada warga korban kebakaran yang terjadi di Desa Lakubang Kecamatan Simeulue Tengah. Rabu, (13/4/22)

Camat Simeulue Tengah, akibat musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 04.15 wib telah menghanguskan sedikitnya 8 (delapan) rumah warga.


Wabup Afridawati saat meninjau rumah korban kebakaran yang tampak sudah rata dengan tanah, selain menyampaikan keperhatinannya, ia berharap kepada masyarakat agar tetap bersabar. Ini adalah cobaan. In syaa Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik lagi. ujarnya.

Pemda Simeulue Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran
 
 
 
Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan dari Bapak Drs. Darmili berupa indomie dan telur untuk masing-masing keluarga yang ditimpa musibah.

Untuk hunian sementara, BPBD Simeulue membuat tenda darurat yang dibantu oleh TNI POLRI.

Pusat Data Informasi BPBD Kabupaten Simeulue menyebutkan, Akibat amukan api disuasana hendak Sahur itu, 8 rumah dan 11 KK atau 38 jiwa kehilangan tempat tinggal

Tidak ada korban dalam insiden ini, namun sedikitnya 11 KK atau 38 jiwa kehilangkan tempat tinggal,” terang Kabid Darlog Kedaruratan dan Logistik Renita M, ST BPBD Kabupaten Simeulue. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Simeulue Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan