Iklan

Pemkab Aceh Utara Bersama Muspika Sawang Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan

relasinasional
12 April 2022 | 06:25 WIB Last Updated 2022-04-11T23:25:47Z

Pemkab Aceh Utara Bersama Muspika Sawang Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Muspika Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara menyalurkan Bantuan Tunai – Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) kepada Warga Masyarakat Penerima Manfaat di halaman Kantor Koramil Kecamatan setempat, Senin (11/04/2022).

Bantuan Tunai – Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) dari Pemerintah ini disalurkan oleh Muspika Sawang kepada Warga Masyarakat Penerima Manfaat, Khusus untuk hari ini penyalurannya dilaksanakan di Kecamatan Sawang


Dari Keterangan yang diterima media ini Selasa (12/04), Melalui Camat Sawang Abdurrahman mengatakan, penyerahan ini adalah bukti perhatian Pemerintah terhadap pedagang yang selama ini omzet penjualan menurun drastis akibat sepinya pembeli karena imbas dari pada covid 19 yang mendera Derah ini sejak dua tahun yang lalu.

"Semoga dengan bantuan modal cuma cuma ini dapat membantu dan bergairah lagi bagi para pedagang untuk dalam menjalankan usahanya sampai kita terbebas dari wabah virus corona," ungkapnya.

Camat juga menjelaskan angka yang didapat oleh pedagang nyakni setiap warga penerima manfaat mendapatkan Bantuan modal tunai sebesar Rp.600.000

Penyerahan BT-PKLWN dilaksanakan dengan tetap menerapkan SOP Protokol Kesehatan covid 19 ini turut dihadiri oleh Camat Sawang, Kapolsek, Danramil dan para Geuchik serta warga masyarakat penerima manfaat. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Aceh Utara Bersama Muspika Sawang Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan

Trending Now

Iklan