Iklan

Pindah Tugas, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Sejumlah Wartawan

relasinasional
18 April 2022 | 10:22 WIB Last Updated 2022-04-18T03:22:00Z

Pindah Tugas, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Sejumlah Wartawan

 
Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si berpamitan dengan wartawan karena dia harus pindah tugas mengemban jabatan barunya sebagai Kapolres di Kabupaten Aceh Barat.

Sebagai ucapan salam perpisahan AKBP Pandji Santoso melakukan acara buka puasa bersama sejumlah wartawan yang ada di kabupaten Simeulue, di Aula Joglo Mapolres Simeulue, Suak Buluh, Kec. Simeulue Timur, Minggu (17/4/2022).


“Sebelum berangkat kami mengajak sejumlah wartawan buka puasa bersama sekaligus pamit. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama saya menjabat sebagai Kapolres Simeulue kurang lebih delapan bulan,” ucap AKBP Pandji Santoso.

AKBP Pandji Santoso mengaku, meskipun dia tidak lagi bertugas di Simeulue, namun dirinya tidak akan bisa melupakan daerah tersebut.

Dengan berakhirnya tugas saya di sini, diharapkan jalinan silaturahmi tetap baik kepada rekan-rekan media yang ada di Simeulue, yang selama ini cukup membantu kegiatan Polres Simeulue”, ppungkasnya


 
 
"Kebersamaan milik kita bersama, siapapun Kapolresnya tolong dijaga kekompakan demi Simeulue ate Fulawan. Saya sekeluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama saya bertugas di Simeulue ada kesalahan dan kehilafan," tuturnya

Kapolres Simeulue juga berpesan kepada wartawan agar terus membangun dan merajut kebersamaan. Sebab kebersamaan dan kekompakan dapat membentengi NKRI.

"Tolong sisakan ruang sedikit saja dihati rekan-rekan, disitu tertulis Pandji Santoso." Ucap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengakhiri sambutannya.

Sementara perwakilan wartawan Agam Becu mengucapkan terima kasih atas undangan silahturahmi media sekaligus buka puasa bersama dari Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang sebentar lagi akan bertugas di Polres Aceh Barat.

Mudah-mudahan dengan jabatan yang baru Bapak dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Selama Bapak bertugas sebagai Kapolres Simeulue, jajaran Polres dapat bersinergitas dengan wartawan. Kami mendoakan agar Bapak sehat selalu, beserta keluarga dan sukses terus dalam karir nya”, kata Agam Becu. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pindah Tugas, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Sejumlah Wartawan

Trending Now

Iklan