iklan

---

PKM Teupah Selatan Mendapatkan Penambahan Dokter dan Tenaga Perawatan

Relasi Nasional
Selasa, 12 April 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-04-12T13:00:28Z

PKM Teupah Selatan Mendapatkan Penambahan Dokter dan Tenaga Perawatan

 

Relasi Nasional | Simeulue - Bupati H. Erli Hasim, SH., S. Ag., M.I.Kom menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 124 orang yang telah lolos seleksi kompetesi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Aula setdakab Kabupaten Simeulue, yang diserahkan pada beberapa hari yang lalu.

Dari 124 CPNS yang sudah lulus seleksi, untuk Puskesmas Teupah Selatan mendapatkan penambahan tenaga Dokter dan perawat sebanyak 5 (lima) orang yang akan bertugas di UPTD Puskesmas teupah Selatan, terang Indra Budi Kepala PKM saat dijumpai awak media diruang kerjanya. Selasa (12/4/2022).


Lebih lanjut, Indra Budi, dari kelima yang ditempatkan di UPTD Puskesmas Teupah Selatan diantaranya Dr. Jaohnita Saputra sebagai Dokter umum., Misra Liana,T Amd.Kep., Elcia Novika Amd.Keb., Nelvi Yulianti Amd Keb., Hilda Ocjami Swandi, Amd. Keb dan ditambah satu orang tenaga kontrak Drg. Deri Juanda.

Mudah mudahan dengan bertambahnya tenaga kesehatan di puskesmas teupah Selatan ini bisa menjadi lebih memudahkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pungkas Indra Budi

"Marilah sama-sama kita majukan puskesmas ini sebagaimana layaknya Puskesmas yang lain kita jaga kedisiplinan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan mengikuti semua peraturan serta perundang-undangan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah." Harap Indra Budi.

Sementara itu, DR. Johnita Saputra mengatakan "Dengan Terbitnya SK CPNS 80 % tahun 2022 Selasa (05/04/2022) yang langsung diserahkan oleh Bupati Simeulue. Alhamdulillah sebanyak 124 orang yang telah lulus CPNS 80% juga ada nama kami di lampiran surat keputusan tersebut.

Namun pencapaian SK 80% bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan karena hasil kelulusan CPNS ini murni tampa adanya pihak lain yang membantu.

"Insya Allah kami akan bekerja dengan penuh iklas demi masyarakat yang kita cintai. " Terangnya.

(Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKM Teupah Selatan Mendapatkan Penambahan Dokter dan Tenaga Perawatan

Trending Now

Ads

iklan