Ads

---

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Salurkan 1000 Lampu PJUTS untuk Aceh Utara, Ini Kata Cek Mad?

Relasi Nasional
Selasa, 19 April 2022 | 09:10 WIB Last Updated 2022-04-19T02:10:16Z

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Salurkan 1000 Lampu PJUTS untuk Aceh Utara, Ini Kata Cek Mad?

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Pengusaha Nasional asal Bireuen yaitu Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM menyalurkan sebanyak 1.000 Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) atau Lampu Solar Sel untuk Kabupaten Aceh Utara pada tahun 2022 ini

Bahkan baru-baru ini, tim dari PT IRJ Group Jakarta, telah melakukan inspeksi (sidak) ke lokasi-lokasi tempat dipasangnya lampu PJUTS tersebut di sejumlah kecamatan dan desa di Aceh Utara


Hal ini dibenarkan oleh Hj. Rizayati selaku Presiden Direktur PT IRJ Group yang merupakan pemilik program Indonesia Terang saat dikonfirmasi awak media Relasi Nasional via WhatsApp, Selasa (19/4/2022)

"Alhamdulillah program pemasangan sebanyak 1.000 Lampu PJUTS yang sedang berjalan di Aceh Utara, tentu harapan kita semua dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak kedepannya dengan dijaga dan dirawat secara baik,” ujar Hj. Rizayati

Disamping itu, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad, melalui Kabag Humas dan Protokoler mengatakan Pemkab Aceh Utara sangat berterima kasih kepada Presiden Direktur PT IRJ Group Jakarta, Hj Rizayati atas kepeduliannya kepada masyarakat Aceh Utara.

Alhamdulillah dengan bantuan 1.000 unit lampu solar sel atau PJUTS itu, sangat membantu masyarakat di pedalaman Aceh Utara, karena sudah terang dengan lampu tersebut, masyarakat pun sudah dapat beraktivitas di malam hari,” kata Hamdani.

Dikatakan Hamdani, Cek Mad juga menitipkan salam untuk Presiden Direktur PT IRJ Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM atau sering disebut Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

"Tolong titipkan salam saya pada ibu Hj Rizayati, terima kasih juga kami ucapkan karena beliau sudah peduli kepada masyarakat Aceh Utara, dengan harapannya kerjasama ini terus terwujud dan terjalin dengan baik kedepannya,” ucap Cek Mad melalui Hamdani.

Cek Mad juga berharap lampu solar sel atau tenaga surya jangan 1.000, kalau bisa ke depan jumlahnya bisa meningkat sekitar 5.000 unit untuk kawasan Aceh Utara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Salurkan 1000 Lampu PJUTS untuk Aceh Utara, Ini Kata Cek Mad?

Trending Now