Iklan

Program Pascasarjana Umuslim Tanda Tangan MoA dengan Dinas Pendidikan Aceh Utara

relasinasional
19 April 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-04-19T13:51:06Z

Program Pascasarjana Umuslim Tanda Tangan MoA dengan Dinas Pendidikan Aceh Utara

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Program Pascasarjana Universitas Almuslim, Peusangan, Kabupaten Bireuen melakukan penandatangan naskah Memorandum of Agreement (MoA) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara pada Senin, (18/4/2022)

Hal ini dibenarkan oleh Direktur PPS Universitas Almuslim Dr. Cut Azizah, ST., MT., saat ditemui awak media Relasi Nasional di ruang kerjanya, Selasa, 19 April 2022

"Benar, kami sudah melakukan penandatangan MoA dengan Dinas Pendidikan Aceh Utara pada Senin kemarin," ujar Cut Azizah


Penandatanganan Naskah Memorandum of Agreement (MoA) dilakukan masing-masing pihak, Jamaluddin, S.Sos., M.Pd bertindak atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan Program Pascasarjana Universitas Almuslim ditandatangani Direktur PPS Universitas Almuslim Dr. Cut Azizah, ST., MT



Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan, M.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Penandatanganan naskah Memorandum of Agreement (MoA) tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Nomor 1222/420 Tahun 2021 yang telah dilakukan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd di Pendopo Bupati Aceh Utara pada hari Selasa, 15 September 2021 lalu.


Menurut Marwan, kerjasama tersebut sepakat untuk menyelenggarakan kelas pengembangan Program Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Administrasi Pendidikan (S2) Umuslim.


"Perjanjian kerjasama ini bertujuan sebagai pedoman dalam penyelenggaran Program Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Administrasi Pendidikan, diantara kedua pihak," ujar Marwan


"Dengan adanya perjanjian kerjasama ini dimaksudkan untuk memperlancar penyelenggaraan Program Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Administrasi Pendidikan Universitas Almuslim dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara", jelasnya.


Penandatangan naskah MoA tersebut turut disaksikan oleh Wakil Rektor II Umuslim Sonny M. Ikhsan Mangkuwinata, SE, MSi, Dekan FKIP Drs. M. Taufiq, M.Pd, Ketua PPG Umuslim M. Rezeki Muammar, M.Ed dan Jufriadi, M.Pd dari Dinas Pendidikan Aceh Utara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Pascasarjana Umuslim Tanda Tangan MoA dengan Dinas Pendidikan Aceh Utara

Trending Now

Iklan