Iklan

Rajut Silaturahmi, Panitia Masjid Al-Muttaqin Disambangi Tim Safari Ramadhan Cot Girek

relasinasional
11 April 2022 | 08:54 WIB Last Updated 2022-04-11T02:12:26Z

Rajut Silaturahmi, Panitia Masjid Al-Muttaqin Disambangi Tim Safari Ramadhan Cot Girek

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Rajut Silaturahmi Kepanitiaan Remaja Masjid (KPM) Al - Muttaqin di sambangi team Safari Ramadhan kecamatan Cot Girek di Masjid Al-Muttaqin Dusun Sukajadi, Desa Cot Girek Kecamatan Cot Girek, Sabtu/10/03/2022.

Bulan Suci Ramadhan 1443 H menjadi momentum manusia untuk membersihkan jiwa dan kerohanian sebagai manusia yang Fitrah. Untuk mencapai tujuan tersebut dapat diterapkan dengan konsep beribadah dan beramal shaleh.


Beribadah yang dituangkan dalam bulan suci Ramadhan tidak serta merta merujuk pada ibadah yang di orientasi ke langit melainkan dapat dinilai sebagai ibadah dengan menggelar silaturahmi sesama muslim.

Hal ini yang diterapkan oleh seluruh panitia Masjid Al Muttaqin menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Dusun Sukajadi Desa Cot Girek Kecamatan Cot Girek, Sabtu/09/04/2022.

Kegiatan tersebut turut berhadir Kamaruddin KS,S. T.P Camat Cot Girek, Danramil, Ipda Suherman, S.E Kapolsek Cot Girek, Forum Geuchik Gampong, Imum Mukim, Imam Masjid beserta masyarakat setempat.

Amatan Wartawan Relasi Nasional.com kegiatan tersebut berlangsung dengan kegiatan, Buka puasa bersama, Shalat Magrib kemudian dilanjutkan ke Sesi makan bersama.

Setelah makan bersama selesai, kegiatan selanjutnya Beribadah Shalat Isya dan taraweh. Imam shalat dan Bilal merupakan team Safari Ramadhan Kecamatan Cot Girek. Kemudian Kata sambutan dari Camat Cot Girek Kamaruddin KS, Dilanjutkan dengan Tausiyah Tgk Ramli Ketua Tastafi Kec. Cot Girek dan penutupan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rajut Silaturahmi, Panitia Masjid Al-Muttaqin Disambangi Tim Safari Ramadhan Cot Girek

Trending Now

Iklan