Iklan

Rawat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Sinabang Gelar Buka Puasa Bersama

relasinasional
16 April 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-04-16T15:02:06Z

Rawat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Sinabang Gelar Buka Puasa Bersama

 

Relasi Nasional | Simeulue - Berbuka menjadi momen yang ditunggu umat Islam, usai sehari penuh menjalankan ibadah puasa. Momen buka puasa, tentunya akan lebih menyenangkan, jika dilakukan bersama orang terdekat. Saat bulan Ramadan, tidak sedikit juga yang memanfaatkan momen Berbuka Puasa Bersama (Bukber). Para Alumni tahun 2008 SMA Negeri 1 Sinabang misalnya. Mereka menggelar Bukber untuk menjalin keeratan tali silaturahmi antar sesama.

Salah satu panitia Bukber, Vivi kepada media ini bercerita, acara buka bersama dilaksanakan khusus anak kelas IPS Alumni SMAN 1 Sinabang angkatan Tahun 2008, meskipun dirinya harus bersusah payah menghubungi para alumni satu persatu.


Selain di umumkan di group alumni, saya harus japri whatsapp satu-satu. “Keriting” ini tangan. Tapi tidak apalah. Yang penting acara ini sukses saya senang sekali, setelah tahunan tidak ketemu bisa bertemu di acara bukber,” Jelasnya. Sabtu (16/4/2022)

Masih kata ibu 1 anak ini, Pada acara bukber kali ini dihadiri kurang lebih 15 orang dan dirinya berharap untuk teman seangkatannya yang tidak bisa hadir pada acara bukber tahun ini bisa hadir di acara bukber tahun depan.

Dulu semua teman di sekolah saling sapa dan bersenda gurau. Sudah tahunan hingga puluhan tahun tak bertemu. Bertemu hari ini sangat senang sekali. Kita saling tanya kabar juga saling menyambung tali silaturahmi. Jangan sampai terputus. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi kawan-kawan bisa gabung di acara Bukber,” pungkas vivi.
(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rawat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Sinabang Gelar Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan