Iklan

Sebanyak 114 Pelajar di Wisudakan, Ini Harapan Wakepsek kepada Pelajar dan Wali Murid

relasinasional
01 April 2022 | 13:03 WIB Last Updated 2022-04-01T06:03:09Z

Sebanyak 114 Pelajar di Wisudakan, Ini Harapan Wakepsek kepada Pelajar dan Wali Murid

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Ada Sebanyak 114 pelajar di Wisudakan dalam rangka Gelar Pelepasan Wisuda Pelajar Tahun Ajar 2021/2022, Ini harapan Wakil Kepala Sekolah kepada pelajar dan Walid Murid

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cot Girek gelar kegiatan pelepasan siswa/i Tahun Ajaran 2021/2022. Acara tersebut mengusung tema "Taburlah gagasan, petiklah perubahan dan raihlah impian di masa depan" suskes digelar secara khidmat di Halaman Lapangan Upacara, Kamis 31/03/2021.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Cot Girek, Muspika Kecamatan Cot Girek, Danramil Cot Girek, Polsek Cot Girek, Komite Sekolah dan para wali murid serta tamu undangan.


Hj. Mariani,S.Pd., M.Pd yang diwakili Oleh Ibu Neni Sukeksih Rahayu,S.Pd dalam Kata Sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan pelepasan wisuda siswa/siswi merupakan memontum tahunan yang diselenggarakan untuk mendorong pelajar mengambil hikmah dan senantiasa menjaga silaturahmi antar dewan guru dan siswa selalu terjaga.

"Saya mewakili dari kepsek dapat berdiri dan menyampaikan bahwa ibu kepala sekolah tidak dapat berhadir karena sedang dalam keadaan berduka cita, suami beliau meninggal dunia" ujar Neni Sukeksih Rahayu Dalam Kata sambutannya, Kamis,31/03/2022.

Selanjutnya dia, juga menyampaikan bahwa orang tua untuk selalu memberikan bimbingan serta motivasi agar dapat memberikan stimulus agar anak-anak dapat mencapai kesuksesan yang sudah dicita-citakan.

"Buk kami sebagai dewan guru sudah 3 tahun memberikan bimbingan arahan dan nasehat sekarang mereka siswa yang kami anggap sebagai anak sendiri akan kami kembalikan ke wali murid sekalian kami berharap mereka suskes di kemudian hari" Sambung Wakil Kepsek tersebut.

Dia juga menyampaikan pelajar prestasi periode 2021/2022 yang mengikuti kegiatan wisuda, Prestasi yang di raih siswa/i diantara nya; juara Sadar Hukum, Juara 1 try out bidang SAINTEK Tingkat Kabupaten Aceh, Peserta Paskibraka Tingkat Provinsi Aceh akan mengikuti Seleksi tingkat Nasional.

Neni Sukeksih Rahayu, S.Pd, selaku Wakepsek mengatakan bahwa, Pelajar Siswa/i yang lulus masuk Perguruan Tinggi Negeri ( PTN ) Melalui jalur SNMPTN mengalami peningkatan dari tahun 2020/2021 dan 2021/2022.

"Iya kita terus berkomitmen untuk menjadi terdepan dalam peningkatan SDM demi kemajuan sekolah tahun 2020/2021 ada sebanyak 30 siswa masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN dan tahun 2021/2022 mengalami kenaikan sebanyak 34 siswa" Tutup Nya (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 114 Pelajar di Wisudakan, Ini Harapan Wakepsek kepada Pelajar dan Wali Murid

Trending Now

Iklan