Iklan

Semarakkan Syiar Kebaikan Ramadhan, PD II AMPG Bireuen Bagikan Takjil

relasinasional
25 April 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-04-25T12:47:18Z

Semarakkan Syiar Kebaikan Ramadhan, PD II AMPG Bireuen Bagikan Takjil

 

Relasi Nasional | Bireuen - PD II AMPG Bireuen baru saja melaksanakan kegiatan berbagi salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen. (23/4/22)

Dalam kegiatan tersebut, segenap pengurus PD II AMPG Kabupateun Bireuen membagikan takjil dalam bentuk paket makanan dan minuman, yang di distribusikan langsung kepada warga yang melintas, terutama kepada tukang becak.

Ketua PD II AMPG Bireuen, M. Alif Syauqan pada periode ini langsung turun untuk terus berbuat kebaikan dan mengharapkan ridha Allah dengan berbagi takjil yang diserahkan langsung satu per satu kepada pengguna jalan sekitar terminal Bireuen dan pengguna Jalan arah ke Takengon.


"Kegiatan yang bertajuk Syiar Kebaikan Ramadhan ini kita laksanakan dengan langsung menargetkan penerima paket kelas menengah kebawah" ujar Ketua PD II AMPG kabupaten Bireuen.

"Dan Alhamdulillahnya sangat mengenai sasaran dan sesuai target" sambungnya.

M. Alif Syauqan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 17:30 WIB sampai menjelang waktu berbuka, dan di tutup dengan berbuka puasa bersama dengan para pengurus PD II AMPG Kabupaten Bireuen.

"Tujuan dari berbagi takjil ini adalah untuk mengharap ridha Allah, meningkatkan rasa syukur, mempererat tali silaturahmi dalam bermasyarakat, serta menanamkan rasa peduli dan berbagi kepada orang lain" tambah Syauqan

"Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita sama-sama saling bahu -membahu untuk terus berbuat kebaikan dan mampu bermanfaat untuk masyarakat" Tutupnya (Rnld)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan Syiar Kebaikan Ramadhan, PD II AMPG Bireuen Bagikan Takjil

Trending Now

Iklan