Iklan

Tidak Tunggu Lama, Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Pasca Kebakaran di Lhoksukon

relasinasional
13 April 2022 | 06:01 WIB Last Updated 2022-04-12T23:01:05Z

Tidak Tunggu Lama, Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Pasca Kebakaran di Lhoksukon

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Pasca musibah kebakaran tiga rumah di Gampong Mns. Beuringin LB kec. Lhoksukon, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib melalui Kadis Sosial Fuad Mukhtar menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran, Selasa (12/04/2022) malam.

Adapun sejumlah bantuan tersebut berupa paralatan tenda, dan sembako sebagai bantuan masa panik yang diserahkan langsung di lokasi pada pukul 22.20 Wib.

Kadis Sosial Fuad Mukhtar mengatakan, bantuan masa panik ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh Utara terhadap korban kebakaran di Gampong Beringin Kec. Lhoksukon.


Pria yang sering disapa Pak Fuad itu juga menyampaikan, tampaknya tenda harus dipasang malam ini juga untuk diungsikan para korban kebakaran dari tiga unit rumah berkontruksi kayu itu.

Sementara itu, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib melalui Kabag Humas Hamdani, M.Sos, menyampaikan turut prihatin atas nasib pilu yang menimpa 3 warga Gampong Beringin itu dan turut mendoakan semoga diberikan ketabahan.

"Semoga para korban dan keluarga diberikan kesabaran dan tawakkal kepada Allah atas musibah yang menimpa dibulan yang mulia ini, semoga Allah gantikan serta mendapatkan hikmah atas cobaan ini," imbuhnya.

Acara penyerahan bantuan masa panik tersebut selain dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, juga turut hadir Camat Lhoksukon Hanifza Putra, Kapolsek Lhoksukon Samsul, dan staf Humas yang sampai tengah malam menjelang sahur masih dilokasi. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Tunggu Lama, Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Pasca Kebakaran di Lhoksukon

Trending Now

Iklan