Iklan

Usai Tarawih, Muspika Paya Bakong Gelar Vaksinasi

relasinasional
13 April 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-04-13T15:23:03Z

Usai Tarawih, Muspika Paya Bakong Gelar Vaksinasi

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Di bulan puasa Ramadan 1443 H, Muspika Paya Bakong tetap menggelar Vaksinasi dosis I, II dan III (Boster) kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan tersebut.

Acara yang digelar usai shalat tarawih hingga pukul 23.55 WIB ini mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat, bertempat di Puskesmas Paya Bakong 12 April 2022.

Vaksinasi ini juga di hadiri, Kapolsek Paya Bakong Ipda Josep Purba, Kabag Log Polres Aceh Utara AKP Teguh Yano Budi, Kasi Propam Polres Aceh Utara Ipda Dapot Situmorang, Iptu Pujianto, Kapus Paya Bakong Bahtiar S.K.m.


Personil Polres Aceh Utara, Personil Polsek Paya Bakong, Tim vaksinasi dari puskesmas, Forum Geuchik kecamatan Paya Bakong dan beserta Masyarakat Kecamatan Paya Bakong.

Kapus Paya Bakong Bahktiar S.K.m menuturkan, Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi tadi malam di Puskesmas Paya Bakong, terlaksana sebagaimana harapan dimana warga masih antusias untuk Vaksin.

"Hal ini tidak terlepas atas kerja sama yg baik lintas sektor terutama para Bapak geuchik, Muspika serta para Nakes Puskesmas yang tidak bosan-bosan mengajak dan membimbing," ungkapnya.

"Serta mengarahkan warga untuk melakukan Vaksinasi mengingat vaksin bermanfaat mencegah, meningkatkan daya tahan tubuh dengan harapan tidak tertular penyakit Covid-19 dari berbagai varian baru," lanjutnya.

Kapolsek Paya Bakong melalui Kanit Intel Indra Prima menyampaikan, Ini upaya kami mendukung program percepatan vaksinasi. Apalagi vaksinasi dosis ketiga sudah ditetapkan pemerintah sebagai syarat pelaku perjalanan dalam negeri saat musim mudik Lebaran nanti," katanya.

Pantauan media ini, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.

Adapun selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Tarawih, Muspika Paya Bakong Gelar Vaksinasi

Trending Now

Iklan