iklan

---

Apel kerja Puskesmas Teupah Selatan Pasca Libur Lebaran

Relasi Nasional
Senin, 09 Mei 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-05-09T11:22:15Z

Apel kerja Puskesmas Teupah Selatan Pasca Libur Lebaran

 

Relasi Nasional | Simeulue - Akhir libur lebaran telah usai, instansi pemerintah mulai melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat termasuk Puskesmas teupah Selatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue khususnya Dinas Kesehatan.

Mengawali hari pertama masuk kerja, Puskesmas teupah Selatan melaksanakan apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Senin (9/5/2022) bertempat di Halaman Kantor Puskesmas Teupah Selatan


Dalam arahan Kepala UPTD Puskesmas teupah Selatan Indra Budi menyampaikan "Sesuai dengan instruksi Kepala Dinas kesehatan kabupaten Simeulue yang disampaikan kepada seluruh instansi Puskesmas dibawah dinas kesehatan kabupaten Simeulue melalui hasil keputusan musyawarah bersama pada tanggal 28 April 2022 yang dilaksanakan di aula kantor Dinas kesehatan kabupaten Simeulue.

Lebih lanjut Kepala UPTD Puskesmas teupah Selatan apel hari ini pasca libur Lebaran yang mana seluruh puskesmas yang ada di wilayah kabupaten Simeulue di wajibkan melaksanakan apel serta absensi kehadiran diberlakukan. Absensi kehadiran tersebut akan dikirimkan langsung ke Sekdakab Simeulue.

"Semoga libur lebaran ini dapat menambah semangat kita untuk beraktifitas, saya melihat langsung hari ini sudah banyak yang hadir.” kata Indra Budi.

Indra Budi juga menambahkan bagi staf yang ikut dalam tim siaga lebaran maka untuk hari ini sudah berakhir dan tepat mengengikuti jadwal piket yang berlaku sebagai mana biasa di bidang pelayanan IGD.

Kemudian diakhir arahannya ucapan terimakasih kepada seluruh staf dan kepala tim siaga menjelang lebaran yang sudah berpasitipasi melaksanakan tugas. Dan Alhamdulillah UPTD Puskesmas pelayanan berjalan dengan baik serta lancar selama siaga lebaran. Kesempatan ini juga saya sebagai pimpinan di UPTD Puskesmas teupah Selatan ini mengucapkan minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin.

Setelah apel, dilanjutkan dengan halal bi halal dan berjabatan tangan diantara seluruh pegawai Puskesmas teupah Selatan. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel kerja Puskesmas Teupah Selatan Pasca Libur Lebaran

Trending Now