iklan

---

Bahas Kerjasama, Hj. Rizayati Gelar Pertemuan dengan Pengusaha Korea Selatan

Relasi Nasional
Jumat, 27 Mei 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-05-27T12:59:55Z

Bahas Kerjasama, Hj. Rizayati Gelar Pertemuan dengan Pengusaha Korea Selatan

 

Relasi Nasional | Jakarta - Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya (IRJ) Group, Hj Rizayati SH MM, kembali membahas kerjasama dengan pengusaha Korea Selatan, di Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.


Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, pengusaha perempuan asal Korea itu Bos dari Perusahaan MIT Global, Mrs Park.



Hal itu juga dibenarkan Hj Rizayati saat dikonfirmasi awak media, Kamis (27/5/2022)

"Benar kami baru saja melakukan pertemuan dengan pengusaha asal Korea, Mrs Park," sebut pengusaha muda nasional asal Bireuen, Aceh.

Dikatakan Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa, meskipun dirinya baru sembuh, namun tetap semangat untuk lunch meeting bersama tamu dari negeri ginseng itu.


"Meskipun saya baru sembuh sakit, saya tetap semangat untuk lunch meeting bersama tamu dari Korea, Bos MIT Global, Mrs Park," sebut Cut Nyak.


Dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, pihaknya membahas berbagai bisnis dengan pemilik perusahaan MIT Global tersebut.


"Kami membahas banyak bisnis untuk Indonesia Raya yang akan kita meeting mengunakan kapal pesiar 3 hari 3 malam di Bali, bersama membahas bisnis kami ke depan lebih baik," terang Hj Rizayati.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Kerjasama, Hj. Rizayati Gelar Pertemuan dengan Pengusaha Korea Selatan

Trending Now

Ads

iklan