Iklan

BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

relasinasional
23 Mei 2022 | 19:54 WIB Last Updated 2022-05-23T14:21:15Z

BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

 

Relasi Nasional | Banda Aceh - Dalam rangka kemudahan percepatan pemberian izin edar oleh Badan POM, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Banda Aceh melakukan kegiatan Launching e-learning Korporasi (Kolaborasi Fasilitasi UMK dalam Sertifikasi dan Izin Edar Obat Tradisional, Kosmetik dan Pangan Olahan).

Launching e-learning Korporasi dilaksanakan pada hari Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari pelaku usaha, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota, dan seluruh staf BBPOM di Banda Aceh secara daring via zoom meeting.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BBPOM di Banda Aceh Yudi Noviandi, M.Sc.Tech., Apt. dilanjutkan dengan pemaparan materi sekaligus simulasi penggunaan aplikasi yang disampaikan oleh Subkoordinator Substansi Sertifikasi , Bpk. Muhibuddin, S.TP.

 

BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi
 
 
e-learning Korporasi sebagai salah satu Inovasi dalam pelayanan publik diharapkan mampu membantu masyarakat khususnya pelaku usaha yang akan mendaftarkan produknya di Badan POM mendapat informasi terkait pendaftaran produk secara mandiri.

Diharapkan kegiatan Launching e-learning Korporasi ini dapat memberi manfaat yang maksimal dalam kemudahan akses informasi pendaftaran produk di Badan POM. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

Trending Now

Iklan