Iklan

Coffee Morning Kapolres Aceh Barat dengan Komunitas Pemuda Aceh Barat

relasinasional
09 Mei 2022 | 18:26 WIB Last Updated 2022-05-09T11:26:14Z

Coffee Morning Kapolres Aceh Barat dengan Komunitas Pemuda Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan coffe morning bersama dengan sejumlah Komunitas Pemuda Aceh Barat, Bertempat di Cafe Point Coffe Jalan Geurute 1 Kabupaten Aceh Barat, Senin (9/5/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas, yang mana dalam kesempatan tersebut Pemuda Aceh Barat dapat bertukar pikiran bersama dengan Kapolres Aceh Barat.


Coffe Morning dengan tema "Merajut Silahturahmi, Meningkatkan Sinergi dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa."

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso dalam kesempatan tersebut menjelaskan ciri khas konten propaganda yang nanti nya akan menggiring opini publik ataupun yang di dunia cyber di sebut dengan proxy war, yaitu ancaman yang hakiki up to date pada saat sekarang ini.

"Untuk ciri yang pertama yaitu banyak media konten di youtube, Facebook, instagram dan lainnya, ketika video tersebut tidak murni berarti kita sedang menonton sebuah produk yang akan membawa kita ke arah proxy war".

"Yang kedua terdapat narasi divideo tersebut, kemudian terdapat pengulangan angel yang menjadi substansi pokok sehingga masyarakat yg menonton akan terpengaruh oleh apa yg ingin disampaikan dalam video tersebut".

"Kemudian ada video lama yang dijadikan satu frame sebagai pembanding dulu dan sekarang, inilah video yang akan menggiring penontonnya masuk ke area pemikiran pembuat video".

"Ini yang akan kita lawan sekarang ini, mari kita ciptakan medsos yang tidak akan diadu domba, ayo kita mulai paham arah proxy war untuk medsos sehat dan medsos cerdas". Tutup Kapolres AKBP Pandji Santoso. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Coffee Morning Kapolres Aceh Barat dengan Komunitas Pemuda Aceh Barat

Trending Now

Iklan