iklan

---

Dibalik Temu Ramah, Hanya Beberapa Wartawan Dapat Sertifikat

Relasi Nasional
Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-05-28T11:11:36Z

Dibalik Temu Ramah, Hanya Beberapa Wartawan Dapat Sertifikat

 

Relasi Nasional | Simeulue - Rangkaian temu ramah yang digelar oleh Kapolres Simeulue pada hari Sabtu, (28/5/2022) di Joglo Polres Simeulue menuai tanda tanya dari puluhan wartawan yang berhadir.

Kenapa tidak, semula undangan yang dilayangkan oleh Kapolres Jatmiko melalui paur humas polres untuk acara temu ramah Kapolres dengan Awak Media ternyata dibalik itu ada acara penyerahan sertifikat penghargaan kepada beberapa wartawan yang sebelumnya tanpa pemberitahuan sehingga menjadi perhatian dari wartawan yang berhadir.

Dibalik Temu Ramah, Hanya Beberapa Wartawan Dapat Sertifikat
 
 
"Sertifikat penghargaan yang diserahkan itu seyogyanya tidak diacara ini, tapi carilah waktu yang tepat untuk diserahkan kepada rekan-rekan kita dari media yang layak menerimanya tapi tidak dengan cara mengundang kita untuk menyaksikannya" ucap ketua PJIDN Kabupaten Simeulue Abec dalam siaran persnya, Sabtu (28/5/2022) sore.

lebih lanjut, Abec mengatakan kita mengapresiasi atas inisiatif Bapak Kapolres dalam menerbitkan sertifikat penghargaan kepada wartawan dan ini sangat kita dukung sebagai motivasi kita dilapangan. (Rel)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibalik Temu Ramah, Hanya Beberapa Wartawan Dapat Sertifikat

Trending Now