Iklan

Eko Pratama Tegaskan PMI dan BEM Nusantara adalah 2 Ruang Berbeda

relasinasional
28 Mei 2022 | 20:01 WIB Last Updated 2022-05-28T13:04:29Z

Eko Pratama Tegaskan PMI dan BEM Nusantara adalah 2 Ruang Berbeda

 

Relasi Nasional | Jakarta - Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia (PMI) menyampaikan klarifikasinya atas pertanyaan yang beredar tentang terbentuknya Partai Mahasiswa Indonesia (PMI) yang di kaitkan dengan BEM Nusantara.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi, karena Aliansi BEM Nusantara sempat di kait-kaitkan dengan Partai yang saya pimpin. Saya tegaskan bahwa Partai Mahasiswa Indonesia bukanlah bagian dari Aliansi BEM Nusantara, begitupun juga sebaliknya itu adalah 2 ruang yang berbeda" ungkap Eko Pratama.

Eko juga menjelaskan kepada publik bahwa pendirian PMI adalah sikap politik pribadinya.

 
"Pandangan publik mengarah kepada BEM Nusantara karena pada saat partai itu muncul kepermukaan status saya masih sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara, akan tetapi perlu saya tegaskan bahwa mendirikan Partai Mahasiswa Indonesia adalah sikap politik pribadi saya, bukan dari Aliansi BEM Nusantara". Tandas Eko Pratama.

Terakhir Eko menyampaikan permohonan maafnya kepada BEM Nusantara, para pengurus dan seluruh BEM yang tergabung dalam Aliansi BEM Nusantara atas apa yang terjadi.

"Sekali lagi saya mohon maaf kepada kawan kawan BEMNUS, semoga dengan adanya klarifikasi ini, Aliansi BEM Nusantara dapat lepas dari tudingan-tudingan yang mengarah kepada Aliansi BEM Nusantara." Tutup eko.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eko Pratama Tegaskan PMI dan BEM Nusantara adalah 2 Ruang Berbeda

Trending Now

Iklan