Iklan

FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Dijadwalkan 1 Juni 2022

relasinasional
27 Mei 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-05-27T13:02:51Z

FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Dijadwalkan 1 Juni 2022

 

Relasi Nasional | Jawa Barat - FIFA Match Day, Timnas Indonesia Akan Melakoni Pertandingan Persahabatan Melawan Timnas Bangladesh Di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang Bandung Jawab Barat, Berikut Jadwal Selengkapnya


Kabar baik untuk pencinta sepak bola tanah air, Timnas Indonesia Senior akan melakoni laga persahabatan melawan sekuat timnas Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Jawa Barat.



Laga yang bertajuk FIFA Match Day tersebut akan tayang di stasiun televisi nasional Indosiar, dan juga aplikasi Vidio.com pada Rabu, 01 Juni 2022 sebagai modal persiapan untuk mengarungi Kualifikasi Piala Asia di Kuwait mulai dari 8-14 Juni mendatang.

Timnas Asuhan Shin Tae Yong memanggil 29 pemain di pemusatan latihan diantara nya pemain -pemain skuad Garuda U-23 yang mengikuti Sea Games Vietnam 2022, seperti Asnawi Mangkualam, Rio Fahmi, Marck Anthony Klok , Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ernando Ari, Marselino Ferdinand, Fachrudin Aryanto, Riski Ridho, Ricky Kambuaya, Irfan Jauhari , Syahrian Abimanyu, Alfeandra Dewangga dan Saddil Ramdhani serta Elkan Baggot.

Selain di dominasi pemain yang mengarungi sea games Vietnam 2021/2022, Nama-nama pemain Senior kembali muncul seperti Evan Dimas Darmono, Steffano Lilipaly, Irfan Jaya, Terens Puhiri dan Nadeo Argawinata,

Dimas Drajad, Koko Ary, Rizki Dwi, Syahrul Trisna dan Muhammad Adisatryo juga masuk dalam daftar pemanggilan timnas.

Kemudian yang tidak kalah menarik nya muncul kembali nama Pratama Arhan pemain timnas yang berkarir di Klub Kasta Ke-2 Liga Jepang Tokyo Verdy tersebut sempat tidak masuk dalam skuat Garuda U-23 di Sea Games, Vietnam 2022. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FIFA Match Day, Indonesia Vs Bangladesh Dijadwalkan 1 Juni 2022

Trending Now

Iklan