Iklan

Firdaus Noezula Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Ikatif Unimal

relasinasional
09 Mei 2022 | 00:46 WIB Last Updated 2022-05-08T17:46:13Z

Firdaus Noezula Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Ikatif Unimal

 

Relasi nasional | Lhokseumawe - Firdaus Noezula terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik Informatika (IKATIF) Universitas Malikussaleh Periode 2022 - 2025 dalam Musyawarah Besar Ke- 3 (tiga), Minggu 08 Mei 2022 di Lhokseumawe.

Firdaus Noezula yang juga sebagai Tenaga Ahli DPR RI asal Aceh itu mendapatkan mandat dari Alumnus secara bulat dan kompak.


Firdaus dikutip media RelasiNasional.com, menegaskan dirinya memimpin Ikatan Alumni Teknik Informatika sebagai wujud pengabdiannya untuk menjalankan wadah komunikasi antar lulusan.

"Disamping sebagai wadah silaturrahmi para alumni, kita akan mengupayakan IKATIF menjadi salah satu pilar dalam pengembangan Prodi Teknik Informatika, terutama menyangkut pengembangan SDM", ujar Firdaus.

Selanjutnya, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Zara Yunizar, S. Kom., M. Kom menyampaikan "Harapannya Ketua terpilih dapat bersinergi, berkontribusi, dan berkalaborasi dengan kampus sehingga apa yang kita cita-citakan bersama tercapai untuk kemajuan Teknik Informatika".

Hadir dalam acara silaturahmi dan duek pakat Guru Besar Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, Prof. Dahlan Abdullah, Dosen Prodi Teknik Informatika, Bustami, S.Si., M. Si, dan Perwakilan Alumni dari berbagai Angkatan. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Firdaus Noezula Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Ikatif Unimal

Trending Now

Iklan