iklan

---

FKMB Medan Berikan Bantuan Dana untuk Penderita Bocor Jantung Asal Bireuen

Relasi Nasional
Jumat, 27 Mei 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-05-27T13:25:39Z

FKMB Medan Berikan Bantuan Dana untuk Penderita Bocor Jantung Asal Bireuen

 

Relasi Nasional | Medan - Forum kerukunan Masyarakat Bireuen (FKMB) Medan memberikan bantuan untuk Naurah Zaskia asal Bireuen anak dari pasangan M. Amin dan Mauliani yang mengalami bocor jantung yang sedang berobat di RSUD Adam Malik, Medan.

Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada orang tuanya M Amin oleh Rumai Noer B. Ali (Sekum FKMB) didampingi Kaspul Adam, Jum'at (27/5/2022)

Ketua FKMB H. Razali Ishak mengatakan pihaknya ikut membantu semampunya bersama pihak lain serta akan terus memberi perhatian kepada warga asal Bireuen yang kurang mampu bila dirujuk berobat ke Medan.


Ketua 1 Kaspul Adam menambahkan bantuan tersebut berasal dari sumbangan sukarela dari anggota FKMB secara spontanitas

"Alhamdulillah terkumpul donasi sebanyak Rp.12.250.000 dan hari ini kita serahkan sejumlah Rp 2.000.000. selebihnya akan kita serahkan saat jadwal operasi nantinya," ujarnya

Sementara itu ayah Naurah Zakia bercerita tentang harapan besar untuk buah hatinya bisa segera pulih dan normal

M. Amin bercerita, Naurah mengalami sakit jantung mulai dari balita. Selama ini kita hanya berobat di Aceh sebelum dibawa ke Medan

"Sudah banyak upaya saya dan istri serta keluarga lakukan demi kesembuhannya. Tapi karena kendala dana, pengobatan dan operasi belum bisa maksimal kami lakukan,"

M. Amin pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, "Saya sangat berterima kasih atas kebaikan hati para donatur". (Rel)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FKMB Medan Berikan Bantuan Dana untuk Penderita Bocor Jantung Asal Bireuen

Trending Now