Ads

---

FKPH Fakultas Hukum Unimal Gelar TDO dan Raker

Relasi Nasional
Selasa, 31 Mei 2022 | 06:25 WIB Last Updated 2022-05-31T01:33:50Z

FKPH Fakultas Hukum Unimal Gelar TDO dan Raker

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Forum dan Penulisan Hukum Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (FKPH FH Unimal) Laksanakan TDO dan Raker di Aula Balee Reusam Fakultas Hukum, kampus Bukit Indah Universitas Malikussaleh, Sabtu,28/05/2022.

Kegiatan Yang mengusung tema "Menggagas Jiwa Kepemimpinan Dalam Memetakan Tanggung Jawab Demi Tercapainya Mahasiswa Berintelektual", sukses digelar secara khidmat dengan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh



Jumlah peserta TDO dan Raker 50an orang, dan kegiatan ini kita laksanakan bersumber dari anggaran Fakultas, tepatnya anggaran kegiatan Kemahasiswaan” Ujar M. Hidayat, Ketua Pelaksanaan dalam kata sambutan singkat.


Menggagas Jiwa Kepemimpinan Dalam Memetakan Tanggung Jawab Demi Tercapainya Mahasiswa Berintelektual yang merupakan tema kegiatan tak lain hanya mendorong kualitas individual maupun struktural keanggotaan FKPH”. Ujar Aris Munandar Selaku ketua Umum FKPH 2021-2022.

Dia juga menambahkan, dalam organisasi tersebut menjadi salah satu tempat dan wadah untuk mencari ilmu bukan mencari jabatan.

Apabila kita hanya mencari nama di organisasi maka hanya nama itulah kita dapatkan. Apabila kita fokus mencari ilmu, semua bisa kita dapatkan,” Singgungnya

Disamping itu, Dalam berikan arahan sekaligus membuka Acara pelaksanaan TDO dan Raker, dihadiri juga oleh Pembina FKPH, yakni Yusrizal, S.H.,M.H dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Hadi Iskandar, S.H., M.H.


Yusrizal, S.H., M.H. selaku Pembina FKPH dalam kata sambutannya mengatakan, kepada segenap mahasiswa FKPH yang berhadir agar memilih organisasi yang membuat bangkit.

Pilih lah organisasi mana yang cocok untuk membantu bangkit dan memotivasi. FKPH ialah salah satu organisasi yang telah menciptakan orang-orang hebat. Maka jadikan ini alat untuk kalian bangkit. Ia kembali menekankan perlunya diskusi mingguan untuk mengasah otak dan kemampuan" Ujar Yusrizal.


Fokus utama kita yaitu di bisa penulisan hukum, debat, dan ada juga pengkajian dan pengembangan ilmu hukum. Dan mari sama-sama kita bangkit dan mengharumkan FKPH ini,” sambungnya.

Sementara dalam membuka acara, Hadi Iskandar, S.H., M.H. kembali memberi kejutan yang menantang dengan mengajak Mahasiswa terkait perihal prestasi.

Semoga Kedepan nya kader-kader FKPH bisa berprestasi di tingkat daerah dan nasional demi meningkatkan nama universitas,” ucap Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan itu.


Hal itu ia sampaikan, Karna Fakultas hukum juga ditargetkan mampu berdaya saing di tingkat Nasional, apalagi sekarang Fakultas Hukum sudah menuju unggul. Maka dari itu kita harus berkompetisi di tingkat nasional demi mewujudkan Fakultas Hukum akreditasi yang lebih unggul, dalam hal ini tak bisa juga berjalan sendiri apabila melainkan dengan prestasi mahasiswa,”. Tutup nya (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FKPH Fakultas Hukum Unimal Gelar TDO dan Raker

Trending Now