Iklan

Gammawar Se-Aceh Utara 2022, Gampong Alue Seumambu Raih Juara Kategori Rumah Sehat Terbaik

relasinasional
13 Mei 2022 | 21:45 WIB Last Updated 2022-05-13T15:19:27Z

Gammawar Se-Aceh Utara 2022, Gampong Alue Seumambu Raih Juara Kategori Rumah Sehat Terbaik

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Gampong Alue Seumambu, Kecamatan Cot Girek raih Juara Kategori Rumah Sehat terbaik se Kab.Aceh Utara, rabu 11/05/2022.


TP-PKK Gampong Alue Seumambu, Kecamatan Cot Girek raih juara kategori rumah sehat terbaik Se- Aceh Utara, Pada perhelatan kegiatan lomba gampong Mawaddah Wa Rahmah (gammawar) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Aceh Utara



Pengumuman pemenang dalam kegiatan lomba Gammawar Tahun 2022 di umumkan pada Rabu, (11/03) di pendopo Bupati Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe.

Dihadiri oleh Ketua beserta Anggota TP -PKK Kabupaten Aceh Utara dan seluruh Camat, serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kecamatan yg diserahkan langsung oleh ketua TP-PKK kab. aceh utara, ibu Cut Ratna Irawati

Dengan beberapa kategori yang diperlombakan, salah satunya kategori Rumah Sehat terbaik yang berhasil dimenangkan TP - PKK Gampong Alue Seumambu Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Camat Cot Girek Kamaruddin KS, S.S. TP. Dikutip media Ini, Jum'at,(13/05) mengapresiasi kinerja dari Geuchik beserta perangkat serta TP- PKK Gampong Alue Seumambu yang berhasil mewakili Kecamatan Cot Girek untuk mengikuti Lomba Gammawar dan memenangkan kategori Rumah Sehat terbaik.

"Alhamdulillah hari ini kita terpilih sebagai yg terbaik pada kategori rumah sehat, mudah-mudahan tahun depan kita juga bisa memenangkan pada kategori perlombaan yg lain" Ujar Camat Cot Girek


Kamaruddin akrab di kenal Pak Kemal juga mengatakan, Gampong Di wilayah Kecamatan Cot Girek agar dapat termotivasi dari Gampong Alue Seumambu agar pemerintah Gampong untuk selalu memberdayakan Tim TP- PKK untuk dapat bersinergi, berkontribusi serta berprestasi di kesempatan masa datang.



"Semoga rumah sehat percontohan yang ada di gampong alue seumambu dapat terus dipertahankan sehingga menjadi contoh bagi warga yg lain mengenai bagaimana sebenarnya standart rumah yang dikatakan sehat" Tutup Kemal.
(Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gammawar Se-Aceh Utara 2022, Gampong Alue Seumambu Raih Juara Kategori Rumah Sehat Terbaik

Trending Now

Iklan