Ads

---

Gelar Rakerda 2022, PKS Lhokseumawe Siap Berkolaborasi Melayani Masyarakat

Relasi Nasional
Senin, 23 Mei 2022 | 07:29 WIB Last Updated 2022-05-23T03:50:36Z

Gelar Rakerda 2022, PKS Lhokseumawe Siap Berkolaborasi Melayani Masyarakat

 
Relasi Nasional | Lhokseumawe - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe Kembali menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada tanggal 21 Syawal 1443 Hijriah, atau bertepatan dengan 22 Mei 2022.


Rakerda PKS Kota Lhokseumawe diselenggarakan di Hotel Diana turut dihadiri oleh Kesbangpol Kota , Lhokseumawe Bapak Zulkifli, Kordapil 5 DPW PKS, Bapak Dato Suparno, Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Lhokseumawe Ibu Nurbayan, M.Sos, Ketua DPC Partai Demokrat Lhokseumawe Bapak T. Sofyanus, Ketua Majelis Pertimbangan DaerahBapak Yusrizal, Ketua Dewan Etik Daerah, Perwakilan unsur Kapolres dan Kodim, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Rakerda PKS Kota Lhokseumawe ini bertujuan untuk mengokohkan struktur PKS dengan membuat program- program yang mampu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.


Dalam rangka melayani masyarakat kita siap berkolaborasi dengan berbagai pihak”. Ujar Nurbayan, M.Sos.

Sekedar informasi j bahwa saat ini PKS sudah memiliki jejaring struktur mulai dari Dewan Pengurus Daerah, Dewan Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Ranting,dan Penanggung Jawab Dusun

Gelar Rakerda 2022, PKS Lhokseumawe Siap Berkolaborasi Melayani Masyarakat
 
 
 
PKS Kota Lhokseumawe dalam periode pengurusan ini mengedepankan peran perempuan dan anak muda khususnya kaum milenial. Bisa dilihat dari berbagai kegiatan PKS yang didominasi oleh kaum “emak-emak” dan anak muda.

PKS Kota Lhokseumawe saat ini dipimpin oleh Ibu Nurbayan, M.Sos memiliki kantor di Jl. Panglateh, Desa Simpang Empat, Kota Lhokseumawe.

PKS memiliki visi menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. (Mukhtar Efendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Rakerda 2022, PKS Lhokseumawe Siap Berkolaborasi Melayani Masyarakat

Trending Now