Iklan

Himaga Lhokseumawe-Acut Sukses Gelar Turnamen Futsal Himaga Cup III

relasinasional
22 Mei 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-05-22T12:58:08Z

Himaga Lhokseumawe-Acut Sukses Gelar Turnamen Futsal Himaga Cup III

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara Periode 2021-2022 Sukses adakan kegiatan futsal keluarga HIMAGA cup lll Di Lapangan tambaro kerukuh lhokseumawe 21 Mei 2022.

Kegiatan ini digelar guna untuk mempererat silaturahmi antar sesama keluarga HIMAGA di perantauan melalui pengurus bidang olahraga, kegiatan ini juga hanya di ikuti oleh mahasiswa asal Tanoh Gayo umumnya yang tergabung kedalam Himaga



Ardani Willian selaku Kabid olahraga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Anggota yang ikut serta dalam turnamen kali ini mulai dari angkatan 2016-2021 senior, dan baik Junior.

"Ucapan terima kasih saya selaku Kabid olahraga dalam hal ini kami sangatlah bangga serta berterima kasih banyak kepada teman-teman kami dari himaga karena ini merupakan satu kebanggaan kami sendiri bisa membuat kawan-kawan semua bisa saling mengikat dan meningkatkan silaturahmi kita melalui bidang yang kami jalankan di kepengurusan khususnya bidang olahraga" Sambung Ardani wilian dalam laporannya sebagai penyelenggara kegiatan.

Kegiatan ini di ikuti beberapa tim per angkatan nya, dimulai sejak jam 09:00 pagi dilanjutkan sampai sore sekira pukul 18:00 WIB

Di akhir kegiatan juga ketua umum HIMAGA periode 2021-2022 itu menyampaikan harapan agar teman-teman tetap solid.

Ruhdi Sahara selaku Ketua umum HIMAGA dikutip media ini Minggu,22/05/2022 dalam sambutannya sekaligus pembuka acara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana khususnya bidang olahraga yang telah berpartisipasi penuh dalam menyukseskan kegiatan ini serta membantu sepenuhnya.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih banyak atas jerih payah Kabid olahraga serta pengurus lainnya yang membantu dalam menyukseskan acara kita ini, acara ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa asal Tanoh Gayo khususnya, selamat bertanding dan tetap junjung sportivitas layaknya sesama keluarga HIMAGA” Ujar Ruhdi.

Turnamen ini kita adakan bukan mau mencari siapa yang hebat atau kuat, akan tetapi untuk semoga kita semua tetap solid di negeri perantauan karena sejatinya kebersamaan dalam menjaga silaturahmi antar sesama itu merupakan satu kekuatan bagi kita sebagai mahasiswa perantau " tutup Ruhdi.

Pantauan media di akhir kegiatan diadakan pembagian hadiah untuk para pemenang dan serta sesi foto bersama keluarga HIMAGA yang hadir menyaksikan ataupun yang ikut bertanding (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himaga Lhokseumawe-Acut Sukses Gelar Turnamen Futsal Himaga Cup III

Trending Now

Iklan