iklan

---

Hj. Rizayati Apresiasi Kinerja Polri yang Sudah Menciptakan Arus Mudik Aman dan Lancar

Relasi Nasional
Selasa, 03 Mei 2022 | 16:52 WIB Last Updated 2022-05-03T09:52:45Z

Hj. Rizayati Apresiasi Kinerja Polri yang Sudah Menciptakan Arus Mudik Aman dan Lancar

 

Relasi Nasional | Jakarta – Perjalanan mudik jelang Idul Fitri 1443, berlangsung aman, nyaman. Hal ini menunjukkan jajaran Polri cukup matang dalam mempersiapkan mudik tahun 2022 ini.

Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengapresiasi langkah dan kinerja Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman.



"Kami mengapresiasi langkah dan kinerja Polri, dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik. Upaya yang dilakukan Polri cukup berhasil dalam meminimalkan kemacetan. Penerapan rekayasa lalu lintas one way di jalan tol,” kata Hj. Rizayati, Selasa (3/5/2022).

Penanganan mudik yang baik dan professional, kata Hj. Rizayati, akan berdampak pada kepercayaan public atas kinerja pemerintah, khususnya institusi Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Keberhasilan dalam penanganan arus mudik, ucap penggagas program Indonesia Terang ini, juga menjadi penanda, awal kebangkitan bangsa dari dampak pandemic Covid-19, dan pulihnya kembali perekonomian nasional.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Rizayati Apresiasi Kinerja Polri yang Sudah Menciptakan Arus Mudik Aman dan Lancar

Trending Now

Ads

iklan