Iklan

Jalin Silahturahmi, Kapolres Aceh Barat Sambangi Dandim 0105

relasinasional
11 Mei 2022 | 17:42 WIB Last Updated 2022-05-11T10:42:33Z

Jalin Silahturahmi, Kapolres Aceh Barat Sambangi Dandim 0105

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Barat melaksanakan silaturahmi dengan Komandan Kodim 0105/abar, Rabu (11/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si disambut hangat oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera,S.Sos,.M.A.P.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas tiga pilar, TNI, Polri dan Pemda di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Silaturahmi ini juga sebagai wacana untuk lebih mengeratkan hubungan TNI - Polri yang sudah terjalin sangat baik di Kabupaten Aceh Barat.

Kedepannya kegiatan bersama antara Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga desa terpencil di Kabupaten Aceh Barat.

Jalin Silahturahmi, Kapolres Aceh Barat Sambangi Dandim 0105
 
 
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si juga menambahkan, pihaknya akan mengoptimalkan peran tokoh masyarakat seperti Tuha Peut di tengah masyarakat sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera,S.Sos,.M.A.P. juga mengatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Aceh Barat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Aceh Barat. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silahturahmi, Kapolres Aceh Barat Sambangi Dandim 0105

Trending Now

Iklan