iklan

---

Kapolres Aceh Barat Hadiri Syukuran HUT ke-60 Korem 012/Teuku Umar

Relasi Nasional
Senin, 30 Mei 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-05-30T13:11:49Z

Kapolres Aceh Barat Hadiri Syukuran HUT ke-60 Korem 012/Teuku Umar

 
Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si. menghadiri kegiatan syukuran ulang tahun ke 60 Korem 012/Teuku Umar tahun 2022 yang bertempat di Aula Bhakti Gara Makorem 012/TU. Senin (30/5/2022).

Tampak puluhan Karangan bunga berjajar di halaman Makorem 012/ Teuku Umar sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 60 dari berbagai instansi.

Acara syukuran di mulai dengan kata sambutan dari Danrem 012/Teuku Umar.

Dalam sambutannya Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Infanteri Riyanto, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, para Dandim, Kapolres, dan unsur Forkopimda wilayah Barat-Selatan serta para tamu undangan yang telah hadir.


Pada arahan nya, Danrem mengajak seluruh unsur forkopimda untuk menggali potensi daerahnya masing-masing serta memastikan ketahanan pangan, sehingga percepatan ekonomi pasca covid, pendapatan daerah, penyerapan tenaga kerja serta kesejahteraan penduduk dapat tercapai.

"Ini merupakan tugas kita bersama dalam membangun dan mensejahterakan daerah, gali dan kembangkan potensi yang ada untuk kemajuan daerah kita," Tambah Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan dengan kegiatan ini semoga dapat lebih mempererat hubungan baik yang telah terjalin dan semakin meningkatkan sinergisitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Kedatangan Kapolres Aceh Barat ini merupakan bentuk sinergisitas atara TNI dan Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat.

"ini merupakan bentuk sinergisitas yang terjalin baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Aceh Barat," Ungkap Kapolres Aceh Barat. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Hadiri Syukuran HUT ke-60 Korem 012/Teuku Umar

Trending Now

Ads

iklan