Iklan

Kapolres Aceh Barat Laksanakan Pertemuan dangan Forkopimda Bahas Isu Aktual

relasinasional
13 Mei 2022 | 21:24 WIB Last Updated 2022-05-13T14:25:58Z

Kapolres Aceh Barat Laksanakan Pertemuan dangan Forkopimda Bahas Isu Aktual

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si bersama instansi terkait melakukan rapat koordinasi di aula Bappeda Aceh Barat. Kamis (12/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab Aceh Barat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Kepala BPBD Aceh Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si membahas beberapa masalah, meliputi pelaksanaan vaksinasi, penyakit mulut dan kuku ( PMK ) serta Karhutla


Untuk pelaksanaan Vaksinasi covid 19 di wilayah Kabupaten Aceh Barat yang telah meningkat, hal ini berkat dukungan penuh pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, Kedepannya dari Polres Aceh Barat akan memberikan reward kepada teman - teman dari tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Barat. Ungkap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

 

Kapolres Aceh Barat Laksanakan Pertemuan dangan Forkopimda Bahas Isu Aktual
 
 
Untuk penyakit mulut dan kuku (PMK) yang beberapa waktu ini merebak di beberapa wilayah di Indonesia, Kapolres Aceh Barat mengatakan siap membantu dinas Perkebunan dan Perternakan untuk bersama melakukan penyuluhan kepada masyarakat sehingga bisa mengantisipasi dari masuk dan menyebarnya PMK di Kabupaten Aceh Barat.

"Kedepannya kita siap untuk membentuk satgas bersama instansi terkait guna melakukan isolasi ternak jika penyebaran PMK jika terjadi Di Wilayah Kabupaten Aceh Barat." Tambah Kapolres Aceh Barat

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si juga mengajak instansi terkait untuk terus bersama menghimbau masyarakat demi mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Kabupaten Aceh Barat karena saat ini kita akan berada di ambang kemarau ekstrim yang nantinya membutuhkan perhatian ekstra agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Masih dalam kegiatan rakor tersebut, Sekda Kab Aceh Barat dan para kepala dinas yang hadir mengatakan akan bekerja sama dan berkolaborasi dengan Polres Aceh Barat dalam mengatasi permasalahan yang ada seperti pelaksanaan vaksin, penyakit mulut dan kuku (PMK) dan Karhutla yang menjadi perhatian kita semua. **
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Laksanakan Pertemuan dangan Forkopimda Bahas Isu Aktual

Trending Now

Iklan