Iklan

Kapolres Aceh Barat Silaturahim ke Kantor Kejari Aceh Barat

relasinasional
13 Mei 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-05-13T14:33:38Z

Kapolres Aceh Barat Silaturahim ke Kantor Kejari Aceh Barat

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi yang lebih erat serta untuk meningkatkan harkamtibmas, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres dan Kabag Ops mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. ini disambut langsung oleh Kajari Aceh Barat Firdaus, S.H.,M.H.,M.M.,M.IKom, serta para kasi kejaksaan.


Adapun tujuan kunjungan kali ini adalah untuk lebih meningkatkan hubungan antar Polres Aceh Barat dan Kejaksaan Negeri Aceh Barat yang selama ini sudah terjalin baik serta berkoordinasi dalam meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah Kabupaten Aceh Barat. Ujar Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Selain itu, Kegiatan silaturahmi ini juga demi meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakkan hukum diwilayah Aceh Barat sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. tambah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat mengatakan siap bersinergi dengan Polres Aceh Barat dalam penguatan penegakkan hukum diwilayah Aceh Barat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Silaturahim ke Kantor Kejari Aceh Barat

Trending Now

Iklan