Ads

---

Kapolres Simeulue : Keanekaragaman Suku Transmigrasi di Desa Sigulai Menjadi Modal untuk Meningkatkan Taraf Hidup

Relasi Nasional
Minggu, 08 Mei 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-05-08T08:38:45Z

Kapolres Simeulue : Keanekaragaman Suku Transmigrasi di Desa Sigulai Menjadi Modal untuk Meningkatkan Taraf Hidup

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue silaturahmi dengan masyarakat transmigrasi di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue sekira pukul 15.30 Wib, Sabtu (7/5/2022) Siang.

Transmigrasi SIGULAI terdiri dari berbagai suku dan daerah sebagai berikut warga Sumedang, Jawa Barat, warga Yogyakarta, warga Jawa Timur dan warga transmigrasi Simeulue Barat

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memberikan semangat dan spirit kepada masyarakat transmigrasi untuk dapat bersatu padu dalam membangun desa, hal ini guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah transmigrasi di Desa Sigulai Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue.


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengatakan beliau sudah berkoordinasi bersama dengan kadishub untuk pengangkutan agar bisa nantinya mengangkut hasil pertanian masyarakat transmigrasi Desa Sigulai, sehingga hasil pertanian mereka dapat tertampung dan bisa habis terjual di Kota Sinabang degan ongkos transpot yg lebih murah.

Kami Polres Simeulue siap membantu masyarakat transmigrasi Desa Sigulai demi kelancaran untuk menjual hasil panen dan pengangkutan untuk memudahkan pemasaran, Jangan memandang perbedaan masyarakat transmigrasi tetapi kita tetap bhineka tunggal ika, beraneka ragam suku bangsa dan agama, tidak ada perbedaan suku, untuk satu tujuan untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat.
(Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue : Keanekaragaman Suku Transmigrasi di Desa Sigulai Menjadi Modal untuk Meningkatkan Taraf Hidup

Trending Now