Iklan

Kapolres Simeulue Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Teluk Sinabang

relasinasional
01 Mei 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-05-01T08:51:22Z

Kapolres Simeulue Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Teluk Sinabang

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H melakukan pengecekan penumpang kapal Teluk Sinabang penyebrangan Sinabang Labuhan Haji, yang turut didampingi oleh para PJU Polres Simeulue, Kepala Dishub Simeulue, anggota Lanal serta Kapten Kapal Teluk Sinabang. Sabtu (30/4/2022).

Meski hari libur, dalam rangka Ops Ketupat Selawah 2022 Kapolres Simeulue tetap siaga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik dihari raya idul fitri 1443H.


Disamping melakukan pengecekan penumpang kapal Teluk Sinabang Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H juga terlihat membagikan bingkisan kepada anak - anak penumpang yang ada diatas kapal Teluk Sinabang.

Kapolres Simeulue juga menyampaikan kepada pemudik "Demi kenyamanan anak anak sepanjang perjalanan dikapal disampaikan kepada para penumpang kapal agar tetap mematuhi peraturan dikapal selama dalam perjalanan pelayaran dari simeulue ke labuhan haji".

Salah satu penumpang kapal Murni mengatakan "terima kasih bapak Kapolres Simeulue atas pengamanan dan telah membagikan bingkisan kepada anak - anak kami untuk diperjalanan nantinya".

AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengatakan kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan feri selama mudik lebaran. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Teluk Sinabang

Trending Now

Iklan