Iklan

Kapolres Simeulue Turun Langsung Cek Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II dan Booster di Puskesmas

relasinasional
11 Mei 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-05-11T12:47:54Z

Kapolres Simeulue Turun Langsung Cek Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II dan Booster di Puskesmas

 
Relasi Nasional | Simeulue - Kepala Kepolisian Resort Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H turun langsung mengecek pelaksanaan vaksin di gerai Vaksin Puskesmas Simeulue Barat Kabupaten Simeulue, Rabu (11/5/2022).

Didampingi Kapolsek Simeulue Barat IPDA Syahriamin, Sekda dan Kajari Kab. Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengecek langsung gerai Vaksin yang di buka di Puskesmas Simeulue Barat Kabupaten Simeulue.


Untuk hari ini Puskesmas Simeulue Barat masih melaksanakan vaksin tahap II dan Booster, dan untuk hari ini Puskesmas telah menyuntikan Vaksin sebanyak 24 orang yang di Vaksin Booster.

Dalam kegiatan pengecekan dan monitoring pelaksanaan gerai vaksin Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu memakai masker" ujar AKBP Jatmiko S.H.,M.H. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Turun Langsung Cek Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II dan Booster di Puskesmas

Trending Now

Iklan