iklan

---

Pastikan Libur Lebaran Warga Kondusif, Kapolres Aceh Barat Tinjau Pengamanan pada Objek Wisata

Relasi Nasional
Minggu, 08 Mei 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-05-08T08:31:59Z

Pastikan Libur Lebaran Warga Kondusif, Kapolres Aceh Barat Tinjau Pengamanan pada Objek Wisata

 
Relasi Nasional | Aceh Barat - Menghadapi tingginya kunjungan warga di sejumlah obyek wisata saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, meninjau langsung Pengamanan pada objek wisata pantai Di Desa Suak Timah Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat. Sabtu (7/5/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan peninjauan tempat wisata bertujuan untuk melihat kesiap siagaan personil yang bertugas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan libur setelah pasca lebaran Idul Fitri 1443 H.


"Kegiatan pengaman pada objek Wisata pantai dilakukan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan pada kegiatan masyarakat diwilayah Kabupaten Aceh Barat." Ucap Kapolres




Pihaknya telah mengerahkan personilnya untuk turun kelapangan melakukan pengamanan ekstra pada kegiatan masyarakat tersebut.

"Kami juga mengingatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan serta tetap memperhatikan anak-anaknya agar selalu berada dalam pengawasan orang tua," tambahnya

Selain itu juga pada lokasi rawan kemacetan kita telah menempatkan personel untuk melakukan kegiatan buka tutup sehingga tidak terjadi kemacetan dan pada lokasi pantai kita juga telah menyiagakan perahu karet lengkap dengan personil demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si.

"Pastinya kita memberikan pelayanan penuh dan memberikan pengamanan untuk masyarakat, jika ada kendala atau masalah yang membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi kepolisian terdekat," Tutup Kapolres Aceh Barat. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Libur Lebaran Warga Kondusif, Kapolres Aceh Barat Tinjau Pengamanan pada Objek Wisata

Trending Now