Iklan

Pemkab Aceh Utara Ucapkan Selamat Kepada Lifter Nurul Akmal Peraih Medali Perak di SEA Games Vietnam

relasinasional
25 Mei 2022 | 13:09 WIB Last Updated 2022-05-25T06:11:34Z

Pemkab Aceh Utara Ucapkan Selamat Kepada Lifter Nurul Akmal Peraih Medali Perak di SEA Games Vietnam

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Lifter Nurul Akmal asal Aceh Utara berhasil meraih kembali medali perak di SEA Games Vietnam.

Lifter Indonesia Nurul Akmal menunjukkan medalinya usai pengalungan medali nomor +71 kilogram putri angkat berat SEA Games 2021 (2022) Vietnam di Hanoi Sports Training Centre, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).


Nurul mendapat medali perak setelah meraih total angkatan terbaik kedua 252 kilogram.

Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada atlet Nurul Akmal yang berhasil mengharumkan nama Indonesia, bahkan Aceh, dan Aceh Utara pada khususnya.

"Selamat dan Sukses Kepada Nurul Akmal, Alumni PPLP Aceh binaan Dispora Aceh atas perolehan medali perak dalam cabang olahraga Weightlifting - Women's + 71 Kg SEA Games di Hanoi Vietnam," ujarnya.

Kepada media ini, Selasa (24/05), Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, melalui Wakil Bupati Fauzi Yusuf, juga menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang di raih oleh Nurul Akmal.

"Kita bangga dengan prestasi Nurul mampu membawa nama harum daerah ke tingkat Internasional, semoga Nurul terus berprestasi fokus pada latihan dan jaga kesehatan," kata Fauzi Yusuf yang juga Ketua Koni Aceh Utara.

Sementara itu, Nurul Akmal juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

"Doain saja semoga saya kedepannya lebih baik lagi dan prestasi saya lebih bagus lagi, Aamiin. Terimakasih Aceh Utara," ujar Nurul lewat sebuah chatingan.

"Semoga saya bisa membawa nama Aceh Utara, karena itu daerah kelahiran saya, dan orang tua saya. Salam buat Bapak Bupatinya," tutur Nurul. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Aceh Utara Ucapkan Selamat Kepada Lifter Nurul Akmal Peraih Medali Perak di SEA Games Vietnam

Trending Now

Iklan