iklan

---

Pemuda Desa Labuhan Bakti Sambut Kunjungan Silaturahmi Pemuda Desa Layabaung

Relasi Nasional
Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-05-28T08:50:07Z

Pemuda Desa Labuhan Bakti Sambut Kunjungan Silaturahmi Pemuda Desa Layabaung

 

Relasi Nasional | Simeulue - Pemuda Desa Labuhan Bakti yang tergabung dalam kelompok Pemuda (IPDL) menerima kunjungan silahturahmi pemuda dari Desa Layabaung (POSMAL) , Kecamatan Simeulue Barat Kegiatan itu adalah dalam rangka silaturahmi kegiatan olahraga. Jum'at, (27/5/2022).

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan di lapangan bola kaki desa Labuhan Bakti dan dihadiri oleh Sekcam Teupah Selatan., Kepala Mukim Teupah., Kepala Desa Labuhan Bakti., Kepala desa Layabaung., serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat


Ketua pemuda Desa Labuhan bakti (IPDL) Andi Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, dan ucapan selamat datang kepada pemuda dari Desa Layabaung.

Kata dia, dirinya berharap agar ajang silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik dan acara yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Andi, dimana kegiatan lawatan ini guna untuk mempererat tali ukhuwa antara dua organisasi, dan khususnya antara dua Desa.
Dan rekan rekan kami dari desa Layabaung ada membawa serangkaian alat olahraga, yaitu Bola Kaki dan Volly.

Lawatan juga dimulai dengan serangkaian kegiatan olahraga bola kaki pada pukul 16.30 wib antara kedua organisasi pemuda. Kegiatan pertandingan persahabatan bola kaki dengan Scoor 4 : 2 serta dimenangkan oleh Pemuda desa Labuhan Bakti.

Dalam pertandingan tersebut berjalan dengan lancar untuk malam ini sedang kami langsungkan acara resepsi hiburan . insyaallah besok kita lanjutkan dengan bola volly serta di lanjutkan dengan acara lepas sambut antara dua organisasi. ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari Pemuda desa Layabaung Reski Fitra Nofiandi menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi tradisi di kabupaten Simeulue. Dan tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan kegiatan di bidang olahraga/kesenian. Ucapnya

Hal senada disampaikan sekcam teupah Selatan Ali Arman ini juga sebagai momentum yang membuat antara dua organisasi dapat saling mengenal satu sama lain agar dapat menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan kegiatan di bidang olahraga, dan kesenian.

Saya berharap hubungan silaturahmi ini terus berlanjut dan memberikan semangat baru bagi pemuda desa Labuhan Bakti dan Layabaung,”

diselah-selah acara, Pemuda dari Desa Layabaung juga memberikan santunan kepada para anak yatim. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Desa Labuhan Bakti Sambut Kunjungan Silaturahmi Pemuda Desa Layabaung

Trending Now