Ads

---

Pemuda Lingka Kuta Silaturrahmi ke Rumah Geuchik

Relasi Nasional
Selasa, 10 Mei 2022 | 06:31 WIB Last Updated 2022-05-09T23:31:06Z

Pemuda Lingka Kuta Silaturrahmi ke Rumah Geuchik

 

Relasi Nasional | Bireuen - Wujudkan keindahan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M, pemuda Gampong Lingka Kuta memanfaatkan momen ini untuk silaturrahmi bersama ke kediaman Geuchik gampongnya. Senin, 09 Mei 2022.

Bukan hanya kerumah Geuchik, namun para pemuda ini telah bersilaturrahmi lebaran ke rumah Tgk. Alidin selaku guru pengajiannya dan kerumah Tgk. Zikri, selaku Imum Gampong Lingka Kuta.


"Kegiatan ini baru kami gagas di tahun ini dengan tujuan mempererat hubungan Geuchik dengan pemuda dan dengan seluruh perangkat lainnya." Ungkap Helmi selaku Ketua Pemuda.

Surya Dharma SH selaku Geuchik Lingka Kuta sangat menyambut baik kedatangan para pemuda kerumahnya.

"Saya sangat senang, ini membuktikan bahwa pemuda Lingka Kuta Alhamdulillah sangat kompak, semoga kegiatan ini dan kekompakan ini bisa terus di pertahankan hingga kedepannya". ungkap Surya Dharma.

Selain itu, Ketua Pemuda Lingka Kuta juga menambahkan bahwa para pemuda disambut sangat baik oleh tuan rumah dan di jamu makan malam bersama.

"Sambutan yang sangat baik dan jamuan makan malam mengisi silaturrahmi malm ini, dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua akan semakin kompak demi kemajuan Gampong kita bersama dan bisa terus berlanjut kedepannya". Tutup Helmi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Lingka Kuta Silaturrahmi ke Rumah Geuchik

Trending Now