iklan

---

Pengecekan dan Kesiapan Kapal KMP Teluk Singkil TNI-Polri Beserta Forkopimda Kunjungi Pelabuhan

Relasi Nasional
Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:10 WIB Last Updated 2022-05-07T11:11:41Z

Pengecekan dan Kesiapan Kapal KMP Teluk Singkil TNI-Polri Beserta Forkopimda Kunjungi Pelabuhan

 

Relasi Nasional | Simeulue - Bentuk sinergitas TNI-Polri beserta unsur Forkopimda dalam pelaksanaan membangun dan menjaga keamanan di Kabupaten Simeulue, Jumat (06/05/2022)

Kegiatan pengecekan dan peninjauan langsung Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue beserta Kapolres Simeulue dan unsur Forkopimda, guna melihat kesiapan KMP. Teluk Singkil beserta kondisi penumpang dan muatan Kapal yang akan berlayar, mengingat dalam beberapa hari ini kondisi cuaca sangat ekstrim dan gelombang tinggi di wilayah perairan Barat Aceh.


Di sela-sela kegiatan peninjauan Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S. Sos. M.Si. Menyampaikan dalam pelaksanaan nya TNI-Polri beserta Forkopimda secara bersama sama melaksanakan pengecekan kesiapan Kapal dan penumpang yang akan berangkat.

"Mengingat cuaca ekstrem dan gelombang tinggi kita berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menunda sementara untuk keberangkatan KMP. Teluk Singkil, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapan Dandim.

"Untuk para pemudik saya mengingatkan untuk selalu cek barang bawaan dan selalu mengutamakan faktor keamanan, saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos pam mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjutnya saya mengingatkan bagi para penumpang agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada, semoga semua dapat berjalan lancar sebagaimana kita harapkan bersama", tutup Dandim. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengecekan dan Kesiapan Kapal KMP Teluk Singkil TNI-Polri Beserta Forkopimda Kunjungi Pelabuhan

Trending Now