Iklan

Personel Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Binrohtal dan Yasinan Rutin

relasinasional
12 Mei 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-05-13T06:21:09Z

Personel Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Binrohtal dan Yasinan Rutin

 
Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si bersama seluruh personel Polres Aceh Barat melaksanakan yasinan bersama di mushallah Polres Aceh Barat. Kamis (12/5/2022).

Kegiatan diawali dengan membaca surat yasin dan dilanjutkan dengan tausiah dari ustad Tgk. Muhammad Djalil dari pesantren istiqomaddin Dayah Muda Serambi Aceh dan Kapolres Aceh Barat.


Sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk mengimbangi tugasnya dengan ibadah. Ungkap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

 
 
 
Tujuan dilaksanakan kegiatan yasinan rutin pada setiap hari kamis ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Aceh Barat menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan. Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kita lebih baik dengan didasari dengan landasan agama yang kuat. Tambah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang negatif menjadi lebih humanis didalam melaksanakan tugas. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Binrohtal dan Yasinan Rutin

Trending Now

Iklan