iklan

---

Plt Kepala Desa Awe Kecil Turun Tangan Bersihkan Kotoran Ternak

Relasi Nasional
Jumat, 13 Mei 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-05-13T10:34:07Z

Plt Kepala Desa Awe Kecil Turun Tangan Bersihkan Kotoran Ternak

 
Relasi Nasional | Simeulue - Pelaksana tugas Kepala Desa (Plt Kades) Desa Awe Kecil, Jurman yang juga selaku Sekretaris Desa (Sekdes) turun tangan secara langsung melakukan pembersihan Kotoran hewan ternak yang ada di sepanjang jalan Desa Awe Kecil, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue. Jum'at(13/5/2022) pagi.

Plt Kades Awe Kecil Jurman, saat ditanyai oleh Media ini mengatakan "Untuk menyambut kunjungan kerja Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P ke Kabupaten Simeulue, kami Sekretaris desa sekaligus ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Desa Awe Kecil, menunggu Pelantikan Kepala Desa yg terpilih, kami turut mengambil bagian dengan membersihkan kotoran ternak di sepanjang jalan yang akan dilewati Bapak Danrem 012/TU terutama desa kita Awe Kecil."

Lebih lanjut, Jurman, kami sangat mendukung Kunjungan Kerja Bapak Danrem 012/TU ke Kabupaten Simeulue semoga semua ini membawak keberkahan dan Bapak sehat selalu.

Tak lupa juga untuk Bapak Bupati Simeulie H. Erli Hasyim, S.H.,S.Ag.M.I.Kom yang tidak lama lagi selesai masa tugasnya sebagai Bupati Simeulue, semoga semua program dan goresan tangan yang mengukir nama Simeulue menjadi terbaik, semoga semua ini akan berlanjut pada periode akan datang Simeulue Sejahtera.
(Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Kepala Desa Awe Kecil Turun Tangan Bersihkan Kotoran Ternak

Trending Now

Ads

iklan