Ads

---

Polres Aceh Barat Gelar Apel Gabungan Kelompok Kesadaran Kamtibmas

Relasi Nasional
Kamis, 19 Mei 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-05-19T13:43:24Z

Polres Aceh Barat Gelar Apel Gabungan Kelompok Kesadaran Kamtibmas

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar Apel Gabungan Kelompok Kesadaran (Pokdar) Kamtibmas Se Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Aceh Barat. Kamis (19/05/2022).

Kegiatan apel gabungan juga diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Satuan Pengamanan (Satpam), Rapi, Senkom, Pramuka, Pokdar Kamtibmas dan Dai Kamtibmas.


Anggota Pokdar Kamtibmas merupakan garda kedepan dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram di tengah masyarakat. Ujar Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.S.i

"Di Aceh Barat banyak komponen dan unsur masyarakat sehingga diharapkan mampu membantu tugas kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat." Tambah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.S.i.

 
 
Pembentukan Pokdar Kamtibmas, Dai Kamtibmas dan Saka Bhayangkara ini merupakan program tahunan di Polres Aceh Barat, menjaga Keamanan dan ketertiban merupakan tugas semua pihak maka keamananpun akan dirasakan oleh semuannya.

"Apapun kelompoknya kalau sudah peduli dengan keamanan ini layak disebut kelompok sadar Kamtibmas, dengan Banyak warga yang menjadi polisi bagi dirinya sendiri maka polisi akan berada di mana-mana sehingga Aceh Barat tetap aman dan kondusif." Jelas Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.S.i.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut menghadapi kejahatan di sekitar, jika ada kejadian agar untuk segera melapor Kekantor Polisi terdekat. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Aceh Barat Gelar Apel Gabungan Kelompok Kesadaran Kamtibmas

Trending Now