iklan

---

Saiful Bahri Dilantik Sebagai Ketua DPRA, Bupati Aceh Utara Ucapkan Selamat dan Ini Harapannya

Relasi Nasional
Minggu, 15 Mei 2022 | 12:07 WIB Last Updated 2022-05-15T05:27:45Z

Saiful Bahri Dilantik Sebagai Ketua DPRA, Bupati Aceh Utara Ucapkan Selamat dan Ini HarapannyaFoto : Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib
 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengucapkan Selamat kepada Pon Yahya yang telah dilantik sebagai ketua DPRA, dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 di Gedung Utama DPRA, Jumat (13/5/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRA Safaruddin, dengan membacakan surat keputusan dari rapat yang diselenggarakan oleh DPR Aceh Nomor 3/DPRA/2022 tanggal 21 Maret 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua DPRA sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari fraksi partai Aceh.


Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengucapan sumpah oleh Saiful Bahri (Pon Yahya) selaku ketua definitif DPR Aceh.

Dengan dilantiknya pon yahya, legislatif Aceh khususnya kepemimpinan lembaga perwakilan rakyat Aceh menjadi spirit energi baru membawa amanah Rakyat sampai akhir 2024.

Bupati H.Muhammad thaib melalui Kabag Humas Setdakab mendoakan semoga Pon Yahya atau ketua DPRA yang baru diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas berat sampai 2024," ungkap Hamdani Sabtu 14 Mei 2022.

"Legislatif diharapakan bersinergi dengan kepentingan rakyat untuk pemerataan Pembangunan dalamrangka menekan angka kemiskinan di Aceh," ungkap Hamdani melalui ponselnya yang dihubungi di sela sela Mengikuti Dialog Tempo Bilateral Forum Jakarta. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saiful Bahri Dilantik Sebagai Ketua DPRA, Bupati Aceh Utara Ucapkan Selamat dan Ini Harapannya

Trending Now